Berita > Sosialisasi penulisan ijazah dan pembahasan kalender pendidikan tahun ajaran 2019/2020
Selasa 02 Agu 2019, 503 View Administrator

Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Tidung melalui Bidang Pendidikan Dasar, menggelar kegiatan Sosialisasi penulisan ijazah dan pembahasan kalender pendidikan tahun ajaran 2019/2020  ,yang berlangsung di Ruang  Pertemuan Dinas Pendidikan Kab. Tana Tidung. Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Tidung Jafar Sidik, SE. kegiatan tersebut berlangsung pada hari selasa tanggal 30 juli 2019 adapun peserta yang hadir seluruh kepala sekolah  SD dan SMP negeri dan swasta  se- Kab. TANA TIDUNG. Jafar sidik mengaharapkan Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman bagi satuan kerja di sekolah serta pemangku kepentingan lainnya dalam hal penulisan ijazah, untuk menghindarkan kesalahan," "Sehingga semuanya tetap sesuai dengan petunjuk teknis yang dikeluarkan kementerian pendidikan dan kebudayaan  nomor: 5951/D/KS/2019 tentang pedoman pengisian belangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah," lanjutnya.
"Karena ini ada perubahan dalam isi tulisannya. Jadi dengan adanya sosialisasi teknis penulisan biar ada kesamaan atau satu persepsi sesuai dengan juknis," katanya.
Pasca sosialisasi dinas pendidikan membagikan blanko ijazah kosong sejumlah siswa yang lulus dilembaga sekolah bersangkutan. Diharapkan dengan sosialisasi itu, tidak akan terjadi kesalahan meskipun lembaga sekolah bisa meminta blanko kosong sebagai pengganti







     Hubungi